Mengenang 25 Tahun SMA N Pangandaran dan 25 Tahun Meninggalkan Kampung Halaman (1985-2010)

Info Reuni 2010; Pendaftaran, dll.

Berangkat dari berbagai pemikiran yang datang dari para senior rekan-rekan alumni angkatan terdahulu dan tidak ketinggalan pula dengan teman-teman alumni angkatan muda yang banyak memperbincangkan masalah reuni alumni SMAN 1 Pangandaran, maka dipandang perlu adanya suatu terobosan baru yang mampu mempersatukan semua angkatan dalam satu wadah alumni yang terorganisir secara professional sehingga menghasilkan kegiatan yang positif. Untuk itu dari pihak sekolah sebagai almamateur perlu kiranya menjadi penengah dan menyambut dengan hangat niat baik dari para alumni dengan suatu tindakan nyata yakni dengan dibentuknya kepanitian lokal yang diresmikan hari Senin tanggal 22 Agustus 2010 atas persetujuan perwakilan dari Alumni angkatan pertama.

Memang sebelum dibentuknya kepanitian lokal juga komunikasi antara sekolah dengan pihak alumni sudah sering dilakukan, namun setelahnya terbentuk kepanitiaan maka intensitas pembicaran semakin sering dilakukan melalui media teleconfreence. Ini semua tidak lepas dari partisifasi aktif dari penggagas acara reuni yakni Kang Ganip dari angkatan pertama yang didukung oleh teman-teman alumni yang lain seperti Kang Arif Wicaksono, Kang Adi Sumaryadi, Teh Widji, Kang Gito, Kang Jaka, Kang Anap, Teh Ghina serta Akang dan Eteh yang lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Dari hasil rapat pada tanggal 22 Agustus 2010 yang sekaligus bersamaan dengan pembentukan kepanitian, dapat disimpulkan sebagai berikut :

  1. Pelaksanaan Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 1 Pangandaran akan dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 11 September 2010 yang bertempat di kampus SMA Negeri 1 Pangandaran.
  2. Untuk keperluan biaya penyelenggaraan kegiatan tersebut disepakati setiap peserta dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,-
  3. Agenda kegiatan meliputi : silaturahmi, tepang sono dengan dewan guru yang pernah mengajar di SMA Negeri 1 Pangandaran, pembentukan pengurus alumni secara resmi, penunjukkan koordinator tiap wilayah, hiburan dan lain-lain.

Bagi semua alumni diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini tidak terkecuali dan mari pererat tali silaturahmi diantara kita. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di bagian akhir halaman ini.

Pendaftaran bisa langsung dilakukan di Sekretariat Reuni Akbar yang bertempat di SMA Negeri 1 Pangandaran atau melalui jalur online di website ini. Untuk proses pendaftaran online klik disini : http://smansapangandaran.sch.id/alumni.html

Sekian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian, simpati dan partisipasinya diucapkan terima kasih dan semoga Alloh SWT mengabulkan dan meridhoi acara ini sehingga dapat terselenggara seperti apa yang kita harapkan bersama. Amin.

Hormat kami,

Panitia Reuni :

Website : www.smansapangandaran.sch.id
Email : support@smansapangandaran.sch.id

No. Rekening :

BNI Cabang Banjar
A.N Drs. Kusnaya
0200735380

Contact Person :

  1. Drs. Kusnaya (Ketua Panitia) : 081 573 638 575
  2. Yayan Heryana, S.Kom (Sekretaris) : 081 312 749 800
  3. Drs. Sukirman, M.Si (Bendahara) : 081 321 848 434

Tidak ada komentar:

Posting Komentar