Mengenang 25 Tahun SMA N Pangandaran dan 25 Tahun Meninggalkan Kampung Halaman (1985-2010)

Jadi atau tidak sih?

Hampir dua bulan saya berjalan menyusuri puzzle rimba Kalimantan. Segera setelah tiba kembali di dunia 'peradaban' banyak email diterima. Banyak pertanyaan muncul dari kerabat warga alumni SMA N Pangandaran. Pertanyaan itu adalah; "Jadi atau tidak sih acara reunian teh?". Beberapa kawan dekat seangkatan menyampaikannya melalui sms.

Saya ingin meluruskan dulu pertanyaan tersebut, pelurusan ini untuk diri sendiri; "Jadi atau tidak perayaan 25 tahun alumni SMA N Pangandaran?" Dan saya ingin menjawabnya, juga untuk diri sendiri. Jawabannya adalah; "Tentu saja jadi atuh..!".

Dan saya telah merayakannya selama hampir lebih dari 6 bulan, sejak pertama kali saya buat dan posting blog ini. Demikianlah cara saya merayakan sekaligus mengenang 25 tahun alumni SMA N Pangandaran --tempat persinggahan dimana saya dibesarkan.

Jawaban saya atas beberapa pertanyaan email dan sms dari kerabat almuni SMA N Pangandaran mungkin tidak nyambung dan tidak memuaskan. Saya akui itu. Karena untuk menjawab pertanyaan;"Jadi atau tidak sih acara reuni perak 2010 nanti?" Saya belum dapat menjawabnya, karena hal itu merupakan jawaban kolektif. Saya secara pribadi tak memiliki kapasitas untuk menjawabnya sendirian.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar