Mengenang 25 Tahun SMA N Pangandaran dan 25 Tahun Meninggalkan Kampung Halaman (1985-2010)

Pengantar Diskusi (Chat Conference via YM)

Dear Kerabat Alumnus SMA N Pangandaran, semoga Anda dan kita semua senantiasa berada dalam kesehatan dan lindungan-Nya.

Menyusul posting saya sebelumna, kemarin (19/8/2010) tiba-tiba saya mendapat kontak dari pihak sekolah via rekan kita sahabat Kusnaya (yg sekarang menjadi guru di SMA N Pangandaran) dan juga dari Bapak Ismail. Beliau berdua mengabarkan bahwa pihak sekolah baru saja membentuk kepanitian untuk penyelenggaraan reuni. Menyusul itu, malamnya beberapa kerabat alumnus kontak saya menanyakan status perkembangan yang terjadi.

Berikut saya sampaikan perkembangannya:
  1. Benar bahwa pihak sekolah baru saja membentuk kepanitiaan lokal untuk penyelenggaraan Reuni, dengan Ketua Panitia: Sdr. Kusnaya. Hal itu, katanya, atas banyaknya aspirasi dari para alumnus agar pihak sekolah bisa memfasilitasi penyelenggaraan ini secara resmi.
  2. Perbincangan saya --sebagai simpul kontak alumnus Jabodetabek-- dengan sahabat Kusnaya, intinya adalah; pihak sekolah (via kepanitian Reuni) selanjutnya menunggu respon balik dari kita para alumnus tentang: apa yang bisa disiapkan dan dilakukan untuk event dimaksud. Sebagai catatan, kalau tidak salah saya dengar di perbincangan tadi, bahwa katanya kepengurusan alumnus belum terbentuk.
  3. Pihak sekolah berharap betul di hari Senin tanggal 23 Agustus 2010 ada perwakilan alumnus masing-masing dari wilayah Jabodetabek, Bandung dsk, serta alumnus yang ada di Pangandaran sendiri tentunya; untuk berembug bersama tentang rencana acara reuni tersebut.
Tiga butir perkembangan itulah yang menjadi latar mengapa kita perlu update (chat conference via YM) malam ini jam 20.45. Dan saya secara pribadi, apresiasi dan menyambut baik respon dari pihak sekolah. Bagi kerabat yang mau ikutan silakan add akun saya: gg.macnet

Beberapa pemikiran sebagai bahan untuk diskusi kita malam ini adalah:
  1. Menggali ide dan masukan tentang apa realistis atau yang mungkin bisa kita lakukan dalam waktu yang mendesak (mepet) ini.
  2. Siapa wakil alumnus dari wilayah Jabodetabek dan Bandung dsk, yang akan mewakili alumnus untuk duduk dan berembug pada hari Senin minggu depan di sekolah di Pangandaran.
Dua agenda itulah yang akan kita bahas dalam chat conference di YM malam ini. Bagi mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk ikut, tak perlu khawatir, hasil-hasil conference malam ini akan saya posting.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar